Kovacic Hengkang Madrid Bisa Datangkan Pemain Lain

Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, membenarkan kabar Mateo Kovacic ingin hengkang dari Santiago Bernabeu di jendela transfer awal musim 2018-19.

Kovacic beberapa kali sempat mengisyaratkan keinginannya buat meninggalkan Madrid karena ia ingin mencari menit bermain yg lebih banyak. Selama berseragam Los Blancos ia lebih tidak jarang diturunkan sebagai pemain pengganti.

Sepanjang musim lalu, Kovacic cuma empat kali bermain penuh selama 90 menit dari 38 pertandingan di La Liga musim 2017-18.

Sebelumnya, Lopetegui sempat menyebut Kovacic baik-baik saja di Madrid. Namun, juru taktik 51 tahun mengakui gelandang timnas Kroasia itu telah mengatakan keinginannya bagi pergi dari Santiago Bernabeu.

“Memang benar bahwa Kovacic sudah menyatakan keinginannya buat pergi,” kata Lopetegui dilansir dari Marca.

“Saya ingin dia tetap di sini karena dia utama buat kami, tapi itu tak dapat 100 persen,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Lopetegui menyampaikan sampai ketika ini belum ada tawaran nyata buat Kovacic. Terbaru, Madrid berencana memasukkan Kovacic dalam upaya mendatangkan kiper Thibaut Courtois dari Chelsea.

Mantan pelatih timnas Spanyol itu tidak risau seandainya Kovacic harus meninggalkan Madrid. Ia meyakini nama besar Madrid masih cukup menjual buat mendatangkan pemain bintang.

“Belum ada kesepakatan untuknya. Jika dia pergi, kami harus mencari pemain yang lain di levelnya dan kami juga mencari solusi,” tegasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin