Kroos: Madrid Harus Bangkit!

Madrid – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos optimistis timnya mulai kembali pada performa terbaik setelah meraih hasil buruk di empat pertandingan terakhir, namun ia menilai itu mulai menjadi tantangan yg besar.

Madrid belum meraih kemenangan di empat pertadingan dari segala kompetisi yg dimainkan, dan mereka cuma dapat meraih satu poin dari tiga laga terakhir La Liga musim 2018-19 ini.

Dari hasil tersebut, Madrid ketika ini menempati posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan torehan 14 poin dari delapan laga, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, Sevilla.

Namun demikian, Kroos percaya seandainya Los Blancos mulai kembali memenangkan setiap pertandingan. Tetapi ia tetap yakin bahwa segala itu membutuhkan perjuangan yg maksimal.

“Dua pekan yg mengecewakan, hasil, permainan dan juga nasib buruk,” tulis Kroos di twitter pribadinya dilansir dari Marca.

“Kami berhak mendapat lebih banyak poin karena kita tak bermain seburuk itu, tapi memang begitulah adanya. Jangan lupa kalian juga memiliki momen-momen ini dalam tiga tahun terakhir,” tambah pernyataan tersebut.

“Akan menjadi tantangan besar bagi bangkit lagi! Hala Madrid!” tutupnya.

Selanjutnya Madrid mulai menjamu Levante pada lanjutan minggu kesembilan La Liga, Sabtu (20/10/2018) mendatang, dan juga mulai menjamu PLZEN diajang La Liga Champions Eropa, Rabu (24/10/2018) nanti.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin