Kroos: Sulit Cari Pengganti Ronaldo Di Madrid

Madrid – Real Madrid ditinggal mesin golnya, Cristiano Ronaldo. Toni Kroos menyebut, sulit mencari pengganti Ronaldo yg tiap musimnya mencetak banyak gol.

Ronaldo menetapkan pindah ke Juventus setelah sembilan musim berseragam Madrid. Los Blancos melepas CR7 senilai 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah) ke Juventus.

Selama sembilan musim di Madrid, Ronaldo mencetak 450 gol dari 438 laga di seluruh kompetisi. Pemain 33 tahun juga menyumbang banyak gelar termasuk empat trofi Liga Champions.

Madrid dihubungkan dengan banyak pemain bagi menggantikan Ronaldo, akan dari Neymar, Kylian Mbappe, Mauro Icardi, hingga Robert Lewandowski. Bagi Kroos, segala nama-nama tersebut tidak dapat menggantikan Ronaldo yg bisa mencetak 40-50 gol semusim.

“Akan sangat sulit menggantikan 50 gol yg hilang per musimnya. Cristiano terus menjadi pemain utama kalian dalam beberapa tahun terakhir dan berperan besar dalam kesuksesan kami,” ujar Kroos, dikutip dari ESPN.

“Meski demikian, aku tetap percaya dengan kemampuan tim ini. Kami mulai tetap sulit dikalahkan musim ini (tanpa Ronaldo),” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin