La Liga Tak Rindu Pada Ronaldo

Madrid – Ketua La Liga, Javier Tebas mengatakan, kompetisi La Liga tak merindukan Cristiano Ronaldo yg tidak lagi merumput di kasta tertinggal sepak bola Spanyol tersebut.

Sejak pindah dari Manchester United ke Real Madrid di 2009, Ronaldo menjelma menjadi pemain berharga bagi La Liga. Nilai kompetisi La Liga akan meningkat, ditambah lagi dengan persaingan sengit antara Ronaldo dan Lionel Messi.

Setelah sembilan tahun bermain di Madrid, Ronaldo menetapkan pindah ke Juventus di awal musim ini dengan nilai transfer 100 juta Euro (1,6 trilin Rupiah).

Tak ada lagi persaingan sengit antara Ronaldo dan Messi di La Liga. Kini dapat dibilang cuma Messi yg menjadi nilai jual La Liga.

Meski demikian, Tebas mengatakan, La Liga sama sekali tidak merindukan Ronaldo. Menurur dia, La Liga mulai merindukan pemain Portugal itu andai dia hengkang sekitar empat tahun lalu.

“Kami telah bekerja keras membuat nilai La Liga jauh di atas seorang pemain atau klub. Empat tahun lalu, seandainya dia pindah mungkin membuat aku khawatir. Dari skali 1-10, mungkin kekhawatiran aku di angka 9,” ujar Tebas, dikutip dari Sport.

“Kini kepindahan Ronaldo membuat rasa khawatir aku dari skali 1-10, mungkin empat atau bahkan cuma tiga,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin