Lapangan Real Valladolid Tidak Layak Digunakan

Valladolid – Dua penggawa Barcelona, Gerard Pique dan Sergio Busquets, mengeluhkan buruknya keadaan lapangan Nuevo Jose Zorrilla stadium markas Real Valladolid.

Barca berhasil meraih kemenangan 1-0 saat bertandang ke markas Valladolid dalam lanjutan minggu kedua La Liga musim 2018-19, Minggu (26/8/2019) dini hari WIB. Gol semata wayang Blaugrana dicetak oleh Ousmane Dembele di menit ke-57.

Namun demikian, Pique menyesalkan adanya rumput lapangan yg terbuka di, karena itu sangat berbahaya buat pemain, tetapi beruntung tak ada pemain yg cedera setelah pertandingan itu.

“Ada persoalan yg sangat jelas dengan permukaan lapangan. Saya belum pernah melihat rumput seperti itu bagi waktu yg lama. Para pemain berisiko terluka, untungnya tak ada cedera. Sangat disesalkan dan aku berharap tindakan diambil bagi persoalan ini,” ujar Pique dikutip dari Football Espana.

Tidak berbeda dengan Pique, Busquet juga mengaku kecewa dengan keadaan lapangan seperti itu, ia mengaku sulit mengalirkan bola di atas lapangan yg belubang.

“Dengan permukaan lapangan yg seperti itu, sangat sulit buat bermain di atasnya. Sangat disesalkan bahwa Liga terbaik dunia harus dimainkan di lapangan seperti itu. Ada area-area yg kelihatan seperti pantai,” tutup Busquets.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin