Legenda Barca Sebut Neymar Bisa Gabung Madrid

Barcelona – Carles Puyol ikut memanaskan rumor yg mengaitkan Neymar dengan Real Madrid. Puyol meyakini langkah Neymar ke Madrid mulai sangat bergantung pada Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona di awal musim ini dengan nilai fantastis 222 juta Euro (3,5 triliun Rupiah). Belum genap semusim, penyerang kebangsaan Brasil itu dihubung-hubungkan dengan Madrid di jendela transfer Januari lalu.

Media-media Prancis menyebut Neymar kurang nyaman berada di Paris, ditambah lagi di dikabarkan milik hubungan kurang harmonis dengan pelatih Unai Emery.

Kegagalan PSG di Liga Champions Eropa setelah disingkirkan Real Madrid disebut mampu mempengaruhi masa depan pemain yg sedang menjalani pemulihan cedera tulang metatarsal tersebut.

Terlepas dari rivalitas Barca dan Madrid, menurut Puyol penyerang 26 tahun dapat saja bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, klub peminat harus berani mengeluarkan dana besar agar PSG bersedia melepasanya.

“Saya pikir dia dapat bergabung dengan Madrid,” kata mantan kapten Barca kepada Estadao.

“Saya tak melihat ada persoalan dengan hal tersebut (Neymar ke Madrid). Dia adalah seorang profesional dan itu tak terlalu berlebihan.”

“Tapi, aku pikir itu mulai sulit meninggalkan PSG arena ereka menghabiskan banyak uang bagi merekrutnya,” dia memungkasi.

Neymar kemungkinan besar harus absen hingga akhir msuim, dia harus menjalani pemulihan pasacoperasi cedera kira-kira dua hingga bulan.

Di musim perdana berseragam Les Parisiens, Neymar dapat mencetak 28 gol dari 30 pertandingan di seluruh ajang.

Sumber: Football-Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin