Legenda Sarankan Ronaldo Pensiun Di Madrid

Madrid – Legenda hidup Real Madrid, Luis Figo, ikut buka suara mengenai rumor Cristiano Ronaldo yg berniat hengkang dari Madrid. Figo menyarankan agar Ronaldo pensiun saja di El Real, apa alasannya?

Usai mengantar Real Madrid menjuarai Liga Champions Eropa 2017-18, masa depan Ronaldo menjadi pembicaraan luas. Isu yg berkembang, CR7 telah merencanakan buat melanjutkan karier di luar Spanyol.

Bersama Madrid, Ronaldo telah pernah merasakan segala gelar juara baik di kancah domestik, Eropa maupun internasional. Bahkan, koran di Portugal, Record, mengklaim penyerang 33 tahun itu mulai meninggalkan Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas ini.

Luis Figo yg juga berasal dari Portugal menyebut keinginan buat hengkang dari sebuah klub dipengaruhi oleh banyak hal. Namun, kata Figo, dengan apa yg telah Ronaldo bisa di Real Madrid mulai lebih bijak ia mampu menutup karir di klub yg telah dibelanya sejak 2009.

“Sudah sering, apa yg Anda inginkan baik bertahan atau pergi tak bergantung cuma pada diri Anda tapi ada faktor yang lain yg banyak juga tidak terwujud,” kata Figo kepada Laureus.

“Tetapi, Ronaldo ketika ini berada di klub terbaik dunia dan aku pikir bahwa seharusnya di mengakhiri karier di sini.”

“Logisnya, ia dapat meraih apapun dan telah melakukan apapun yg mungkin saja tak terjadi di tempat lain.”

“Madrid juga telah memberinya banyak hal akan dari gelar prestis dan juga membantunya memenangkan banyak gelar individu,” pungkas Figo yg pernah memperkuat Madrid dalam rentang 2000-05.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin