LFP Buat Keputusan Sepihak!

Madrid – Persatuan pemain Spanyol, AFE, menyampaikan LFP (operator La Liga) sudah membuat keputusan sepihak terkait kesepakatan kerjasama dengan Relevant.

Baru-baru ini La Liga mengumumkan kesepakatan kerjasama 15 tahun dengan Relevant bagi melangsungkan setidaknya mulai ada 1 partai La Liga di musim 2018-19 di AS.

Mendengar kabar tersebut para pemain yg bermain di La Liga meradang, karena La Liga sudah mengambil keputusan sepihak tanpa mengajak para pemain untul berdiskusi.

“Pesepakbola sekali lagi merasa terpinggirkan dalam pengambilan keputusan. Kami yakin pendapat mereka sangat utama bagi pertumbuhan sepakbola Spanyol.” bunyi pernyataan AFE dikutip dari BBC.

Menanggapi keputusan tersebut, AFE mulai mengadakan rapat dengan kapten atau perwakilan dari 20 tim La Liga bagi membahas dan menolak keputusan tersebut yg dinilai cuma menguntungkan pengelola saja.

“Kami menuntut keseimbangan dan akal sehat. Jika kehebatan sepakbola adalah gairah yg dihasilkannya, mengapa keputusan dibuat menentangnya?” tambah pernyataan itu.

“La Liga menjauhkan para penggemar dengan pemain, sesuatu yg membahayakan pada pertunjukan dan esensi sepakbola,” tutup pernyataan tersebut.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin