Lopetegui: Benzema-Bale Berlatih Seperti ‘Bocah’

Madrid – Karim Benzema dan Gareth Bale tampil jadi mesin gol Real Madrid di minggu awal La Liga. Julen Lopetegui menyebut keduanya seperti bocah yg sedang senang-senangnya bermain bola.

Kehilangan Cristiano Ronaldo yg hengkang ke Juventus, Real Madrid kini bertumpu pada ketajaman Bale dan Benzema.

Musim lalu, peforma kedua penyerang berada di bawah-bawah bayang Ronaldo yg dapat mencetak 44 gol dalam semusim. Namun, di musim 2018-19 ini baik Bale dan Benzema akan menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Dari tiga pertandingan awal La Liga Spanyol, baik Bale dan Benzema sama-sama telah membuka keran gol mereka. Bale mengemas tiga gol sedangkan Benzema sementara telah menorehkan empat gol.

Lopetegui mengakui Bale dan Benzema memperlihatkan antusiasme luar biasa sepeninggal Ronaldo. Keduanya merasa kembali mendapat panggung buat memperlihatkan kualitas sekaligus mejawab segala keraguan publik.

“Mereka seperti anak-anak ketika laihan, sangat antusias,” ujar juru taktik 52 tahun.

“Tidak ada seorang pun yg berubah sesudah kedatangan mereka, kita sedang membicarakan pemain yg sangat bagus di dunia tapi yg membedakan adalah motivasi mereka buat berkembang,” ia melanjutkan.

Setelah gagal meraih trofi Piala Super Eropa 2018, Madrid dapat mengawali La Liga musim ini dengan raihan positif. Los Blancos melewati tiga laga dengan kemenangan, hasil ini seakan menjadi bukti Madrid baik-baik saja tanpa CR7.

“Tentu saja kalian tim besar, tak ada yg perlu diragukan, dan kepergian Ronaldo tak mengubah apapun,” pungkasnya.

Sumber: Football-Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin