Lopetegui Bicara Masa Depan Modric Di Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui menegaskan keinginannya Luka Modrid bertahan di Santiago Bernabeu. Dia percaya Modric mulai merasa senang main di bawah asuhannya.

Modric dikabarkan ingin hengkang dari Madrid. Kabar tersebut disambut baik oleh Inter Milan. Nerazzurri disebut bersedia menampung pemain yang berasal Kroasia itu.

Tapi, keinginan Inter merekrut Modric menemui hambatan besar. Presiden Madrid, Florentino Perez mematok harga tinggi sebesar 750 juta Euro (12,6 triliun Rupiah).

“Presiden (Florentino Perez) telah menjawab dengan jelas soal ini. Tak ada lagi yg perlu aku tambahkan. Modric adalah pemain bagus yg sedang kalian tunggu kedatangannya dengan tangan terbuka,” ujar Lopetegui, di laman resmi klub.

“Saya berbicara dengannya setelah kalah di final Piala Dunia 2018. Kami sedang menunggu kedatangannya dan dia mulai akan berlatih pada 8 Agustus. Kemungkinan dia dapat bermain pada 15 Agustus,” tambahnya.

Menurut Lopetegui, Modric mulai senang bermain di bawah asuhannya. Mantan pelatih timnas Spanyol percaya pemain 32 tahun mulai bertahan di Madrid.

“Luka adalah pemain yg aku suka. Saya pikir dia mulai senang dengan apa yg dapat dia dapatkan dari saya. Dia mulai merasa bahagia main sepak bola di Real Madrid. Luka adalah pemain Real Madrid dan aku tidak ragu sedikit pun dia mulai bertahan di sini,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin