Lopetegui Dipecat, Mariano Ucapkan Terima Kasih

Madrid – Mariano Diaz tidak lupa berterima kasih kepada mantan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, karena sudah membawanya pulang ke Santiago Bernabeu.

Mariano kembali ke Madrid pada bursa transfer musim panas ini setelah semusim di Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon. Ia didatangkan dalam kesepakatan transfer sebesar 25 juta Euro.

Penyerang kelahiran Dominika itu secara terbuka berterima kasih kepada Lopetegui yg dipecat oleh Madrid pada Senin malam, melalui akun media sosial pribadinya.

“Saya mulai terus berterima kasih kepada Julen Lopetegui, salah satu orang yg membawa aku buat kembali ke rumah,” tulis Mariano di twitter pribadinya dilansir dari Football Espana.

Dan pemain berusia 25 tahun itu juga mendoakan yg terbaik dan langsung mendapatkan tim baru buat mantan pelatih Spanyol tersebut.

“Saya berharap yg terbaik bagi masa depannya. Sekarang kalian harus berjuang lebih dari sebelumnya bagi keluar dari situasi ini,” sambung pernyataan tersebut.

Di bawah asuhan Lopetegui Madrid mengalami penurunan performa, tercatat dalam tujuh laga terakhir di segala kompetisi mereka cuma meraih sekali kemenangan.

Selain itu posisi Madrid di klasemen sementara La Liga musim 2018-19 merosot ke posisi sembilan dengan mengoleksi 14 poin dari 10 laga, tertinggal tujuh angkan dari pemuncak klasemen, Barcelona.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin