Lupakan Kekalahan, Madrid Incar Poin Di Laga Derbi

Madrid – Casemiro menyampaikan Real Madrid sudah melupakan kekalahan 0-3 dari Sevilla dan optimistis timnya meraih poin pada laga bertajuk derbi Madrid ketika melawan Atletico Madrid nanti.

Madrid harus takluk ditangan Sevilla dengan skor telak dalam lanjutan minggu keenam La Liga musim 2018-19, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB kemarin. Tiga gol tuan rumah dicetak oleh Andre Silva (dua gol) dan Wissam Ben Yedder.

Kekalahan tersebut diyakini dapat merusak mental Madrid yg mulai menjamu rival sekota mereka, Atletico, di Santiago Bernabeu dalam lanjutan minggu ketujuh, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Namun demikian, Casemiro percaya Los Blancos sudah melupakan kekalahan tersebut dan siap menghadapi laga di akhir minggu nanti, pemain internasional Brasil itu pun optimis timnya dapat meraup poin di laga tersebut.

“Setiap pertandingan terus berjalan sulit,” ujar Casemiro dikutip dari FourFourTwo.

“Ketika memainkan derbi di kandang (Bernabeu) kalian harus mendapatkan poin. Namun mereka adalah rival yg hebat,” ia memungkasi

Saat ini Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari enam laga, menempel Barcelona yg berada di posisi pertama dengan poin sama namun unggul selisih gol.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin