Madrid Akan Sia-sia Datangkan Salah

Madrid – Real Madrid dikabarkan mengincar Mohamed Salah bagi memperkuat skuad musim depan. Vicente Del Bosque menilai langkah Madrid mendatangkan Salah mulai sia-sia.

Salah tampil impresif di musim perdana bersama Liverpool dengan mencetak 44 gol di seluruh ajang. Ia juga berkontribusi besar mengantarkan The Reds finis di posisi empat Liga Premier Inggris 2017-18.

Performa mengilap Salah membuat namanya dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. El Real diisukan ingin mendatangkan Salah bagi tidak mengurangi opsi lini serang mereka yg kerap mengandalkan sosok Cristiano Ronaldo.

Mantan pelatih Madrid, Vicente Del Bosque, dengan tegas menyebut Madrid tak mulai mendapatkan apapun bila mendatangkan penyerang yang berasal Mesir tersebut.

“Saya tak melihat satu pun pemain Liverpool yg dapat membuat skuad Real Madrid lebih baik, bahkan Salah,” ia melanjutkan.

Madrid mulai berhadapan dengan Liverpool di final Liga Champions Eropa yg berlangsung di NCS Olympiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Del Bosque memprediksi El Real mampu menang besar karena milik pengalaman lebih baik main di level Eropa dibanding Liverpool.

“Real Madrid telah memiliki skuad luar biasa bagus. Mereka adalah klub terbaik di dunia ketika ini dan harus menunjukkannya di hari Sabtu (final Liga Champions Eropa). Mereka mulai mengalahkan Liverpool 4-1,” ia memungkasi.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin