Madrid Belum Berniat Datangkan Penyerang Baru

Tallinn – Julen Lopetegui menegaskan tak mulai mendatangkan penyerang baru setelah melihat penampilan timnya melawan Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa 2018.

Madrid harus mengakui keunggulan Atletico 2-4 perebutan trofi Piala Super Eropa 2018 yg berlangsung di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut Lopetegui memainkan skuad lama. Sedangkan dua rekrutan baru, Alvaro Odriozola dan Vinicius Jr belum diturunkan.

Sempat unggul 2-1 hingga pertengahan babak kedua, Atletico dapat membalikan kondisi menjadi 2-4 di babak extra time buat mengamankan trofi Super Eropa ketiga mereka.

Dua gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema (27′) dan Sergio Ramos (penalti 63′), sedangkan empat gol Atletico dicetak oleh Diego Costa (1′,79′), Saul Niguez (99′) dan Koke (104′).

Meski menelan kekalahan dari Atletico, Lopetegui menyampaikan timnya belum berencana mendatangkan sosok penyerang baru lagi usai ditinggalkan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, yg pindah ke Juventus.

“Apa yg digariskan oleh kebijakan olahraga klub tak berubah pada final ini,” ujar mantan pelatih timnas Spanyol itu dilansir dari Goal.

“Sekarang La Liga mulai dimulai, yg yaitu gelar yg sangat utama untuk saya, dan kita harus memulainya dengan baik,” tandasnya menutup.

Di jendela transfer awal musim 2018-19 Madrid sempat dikaitkan dengan beberapa nama penyerang tajam Eropa Robert Lewandowski, Eden Hazard dan Mauro Icardi buat mengisi pos yg ditinggalkan Ronaldo. Sampai mendekati akhir bursa transfer kali ini belum ada transfer yg terealisasi.

Madrid mulai memulai perjalanan mereka di La Liga 2018-19 dengan menjamu Getafe, Senin (20/8/2018) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin