Madrid Berencana Datangkan Pemain Bintang

Madrid – Usai kehilangan Cristiano Ronaldo, Real Madrid berencana mendatangkan pemain bintang di jendela transfer awal musim. El Real percaya rencananya itu mampu terwujud dengan dukungan finansial yg mereka miliki.

Madrid baru saja kehilangan dua pilar sukses musim 2017-18, Zinedine Zidane yg mengundurkan diri dari posisi pelatih usai membawa El Real merengkuh trofi Liga Champions Eropa ketiga secara beruntun.

Terbaru, Madrid ditinggal pergi mesin golnya Cristiano Ronaldo yg bergabung dengan Juventus setelah sembilan musim berada di Santiago Bernabeu.

Diluar transfer Ronaldo, aktifitas Madrid di bursa transfer awal musim 2018-19 terbilang biasa saja. Sejauh ini, mereka baru merekrut tiga pemain muda Alvaro Odriozola (22), Vinicius Junior (18) and Andriy Lunin (19).

Meskipun demikian, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyampaikan pihaknya tengah mempersiapkan kejutan dengan merekrut pemain berstatus bintang.

Orang nomor satu Madrid itu enggan menyebut nama pemain yg sedang diupayakan mampu tidak mengurangi kekuatan skuad asuhan Julen Lopetegui musim depan.

“Kami perlu memperkuat tim kita ketika ini dan di masa depan. Ini adalah skuad hebat yg mulai diperkuat oleh beberapa pemain brilian,” kata Perez.

Dengan keuntungan hasil penjualan Ronaldo serta pemasukan lainnya termasuk hadiah juara Liga Champions Eropa 2017-18 rasanya tak sulit untuk Madrid buat merekrut pemain berkualitas jempolan semisal Eden Hazard, Kylian Mbappe, atau Neymar sekalipun.

“Kami ketika ini berada dalam periode terkaya dalam sejarah kami. Kami sudah memenangkan gelar unik (Liga Champions Eropa tiga musim beruntun). Kami memiliki kekuatan finansial dan juga didukung jutaan fans,” pungkasnya.

Sumber: Dailymail
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin