Madrid Bisa Lebih Berkembang Usai Kalahkan Getafe

Madrid – Real Madrid mengawali La Liga Spanyol 2018-19 dengan kemenangan atas Getafe. Julen Lopetegui menyebut timnya mampu berkembang lebih baik laga di laga selanjutnya.

Menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Senin (20/8/2018) dini hari WIB, Madrid yg tampil di laga kompetitif bagi pertama kalinya tanpa Cristiano Ronaldo dapat mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 64 persen berbanding 36 persen.

Dari delapan percobaan, ada tiga yg tepat mengarah ke gawang dan berujung dua gol yg dicetak Dani Carvajal di menit ke-20 serta Gareth Bale di menit ke-51.

Hasil tersebut menjadi awal yg baik untuk El Real di liga setelah sebelumnya mereka kalah di perebutan Piala Super Eropa 2018 dari Atletico Madrid.

“Kami puas dengan kemenangan dan senang karena tim melakukannya dengan baik. Masih ada ruang buat berkemban,” kata Lopetegui seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Kami bermain dengan intensitas, bermain sebagai sebuah tim dan mencetak dua gol melawan salah satu tim dengan pertahanan tebaik musim lalu,” ia melanjutkan.

Akhir minggu ini, Madrid mulai memainkan laga tandang pertama mereka di minggu kedua La Liga menghadapi Girona. Ia berharap timnya dapat memamerkan perkembangan yg signifikan.

“Hari ini kalian memulai La Liga dan kita harus selalu berkembang karena dalam sepekan kita menghadapi laga utama melawan Girona, yg memaksa kita selalu berkembang,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin