Madrid Catat Rekor Kandang Terburuk Dalam 18 Tahun

Jakarta – Musim ini Santiago Bernabeu tidak lagi angker buat tim tamu. Real Madrid mengulang catatan kurang oke main di kandang yg pernah terjadi di musim 1999-2000.

Dari 26 tim berbeda yg pernah bertamu ke Bernabeu musim ini, ada 12 tim yg bisa mencuri poin. Terakhir, Madrid gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Athletic Bilbao, Kamis (19/4/2018) kemarin. Detailnya, Madrid membukukan 14 kemenangan, tujuh imbang dan lima kali kalah. Los Blancos menyarangkan 64 gol dan kemasukan 32 gol.

Dilansir Marca, ini menjadi catatan kandang terburuk El Real dalam kurun waktu 18 tahun terakhir. Sebelumnya, Madrid membuat catatan kurang mengesankan tersebut di musim 1999-2000.

Di musim itu, Madrid pernah menelan sejumlah kekalahan menyakitkan diantaranya dibekuk Real Zaragoza (1-5), Atletico Madrid (1-3), Bayern Munchen (2-4) serta hasil mengecewakan lainnya melawan rival-rival lainnya seperti Real Oviedo dan Numancia.

Buruknya performa Madrid di laga kandang ikut mempengaruhi kegagalan mereka mengejar titel La Liga 2017-18. Dari 17 kali laga kandang di liga, mereka mengemas 10 kemenangan, empat imbang dan tiga kali kalah.

Sedangkan di Liga Champions Eropa, Madrid membukukan tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah dari lima laga kandang sejak fase grup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin