Madrid Disarankan Beli Salah Satu Pemain Ini

Jakarta – Ludovic Giuly mengklaim Eden Hazard atau Kylian Mbappe cocok bagi mengisi kekosongan lini serang Real Madrid setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Kepergian Ronaldo ke Juventus pada awal musim 2018-19 ini sudah meninggalkan lubang di lini serang Madrid. Hal itu berdampak pada menurunnya produktifitas gol yg dicetak Los Blancos, hingga minggu kesembilan La Liga Madrid baru mencetak 13 gol.

Menurut Giuly, Hazard atau Mbappe adalah penyerang yg pas buat menjadi ujuk tombak Madrid sekaligus menggantikan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub tersebut.

Pilihan Giuly itu tidak terlepas dari penampilan apik kedua penyerang itu di klub masing-masing. Hazard tampil gemilang di awal musim ini dengan berhasil mencetak tujuh gol dari sembilan laga Liga Premier Inggris dan menjadi pencetak gol terbanyak sementara.

Sedangkan Mbappe tampil gemilang bersama Paris Saint Germain, peraih trofi juara Piala Dunia itu sudah mencetak sembilan gol dari enam pertandingan di Ligue 1 Prancis.

“Real Madrid sedang berjuang. Ronaldo adalah tambahan yg sangat bagus buat Juve karena dia pemain hebat, profesional yg hebat,” ujar Giuly dikutip dari FourFourTwo.

“Madrid tak memiliki pemain seperti Ronaldo ketika ini. Mereka tak memiliki penggantinya. Pemain baru ini mampu saja Hazard atau Mbappe, Anda dapat melihatnya sekarang,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin