Madrid Gagal Menang, Zidane Tetap Puas

Madrid – Real Madrid lolos ke perempatfinal Piala meskipun bermain imbang 2-2 dengan Numancia. Pelatih El Real, Zinedine Zidane mengaku tetap puas dengan penampilan anak asuhnya.

Bermain di Santiago Bernabeu, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB, dua gol Madrid diborong Lucas Vazquez. Sementara dua gol balasan Numancia dicetak Guillermo (2).

Madrid tetap lolos karena unggul agrgeat 5-2 setelah di leg pertama meraih kemenangan telak 3-0. Kemenangan 3-0 itu menjadi satu-satunya kemanangan Los Merengues dalam empat laga terakhir.

Di laga ini Zidane menurunkan banyak pemain pelapis. Tidak ada nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Gareth Bale, Toni Kroos, Marcelo, Sergio Ramos, dan Keylor Navas.

“Saya senang dengan penampilan para pemain. Yang disayangkan adalah kalian kemasukan sebelum jeda dan jelang akhir pertandingan. Terlepas dari itu, kita menjalani laga yg bagus dan para pemain melakukan apa yg harus dilakukan,” ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

“Saya senang dengan pemain yg tampil hari ini. Saya puas dengan penampilan di dua laga (leg pertama dan kedua). Para pemain juga merasa puas,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin