Madrid Ingin Datangkan Conte?

Madrid – Real Madrid dikabarkan tengah membidik mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte buat menggantikan Julen Lopetegui menyusul hasil negatif yg diterima Los Blancos dalam beberapa laga terakhir.

Madrid belum meraih kemenangan dari empat pertadingan di segala kompetisi, dan mereka cuma bisa meraih satu poin dari tiga laga terakhir La Liga musim 2018-19.

Menyusul hasil tersebut, Madrid ketika ini berada di peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan torehan 14 poin dari delapan laga, tertinggal dua poin dari Sevilla yg memuncaki klasemen sementara.

Diberitakan Football Espana, Madrid tengah coba mendekati Conte yg ketika ini berstatus tanpa klub setelah dipecat dari Chelsea buat menggantikan Lopetegui. Selain itu Lopetegui cuma diberikan waktu hingga akhir Oktober 2018 buat memperbaiki performa tim.

Lopetegui sendiri ditunjuk sebagai juru taktik Madrid pada awal musim 2018-19 ini menggantikan Zinedine Zidane yg menetapkan mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Los Blancos.

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Real Madrid belum membuat tawaran resmi buat mendatangkan Conte ke Santiago Bernabeu.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin