Madrid Ingin Ulang Kesuksesan Tahun Lalu

Madrid – Memasuki tahun 2018, Real Madrid memiliki harapan buat dapat mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya. Meski berjalan lebih sulit, Madrid percaya dapat bangkit di musim ini.

Madrid menjalani tahun yg sukses pada 2017. Mereka sukses mempertahankan gelar Liga Champions dan juga merengkuh gelar La Liga musim 2016-17.

Gelar Madrid diperlengkap dengan Piala Super Spanyol, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub. Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane meraih gelar pemain terbaik dan pelatih terbaik di tahun yg sama.

Lewa sebuah Video, Madrid memberikan ucapan tahun baru 2018. Presiden Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane memiliki optimisme di tahun yg baru ini.

“Di tahun baru ini aku ingin kita bekerja bagi melanjutkan kesuksesan dan menggapai mimpi. Saya berharap tahun ini dipenuhi kesehatan dan kegembiraan,” ujar Perez.

“Kami ingin coba buat melanjutkan kesuksesan kami. Memang tahun ini mulai sulit, tapi aku melihat keseimbangan berjalan dengan baik,” Zidane menambahkan.

“Musim ini kalian telah memenangkan tiga gelar. Kami mulai selalu tidak mengurangi koleksi,” imbuhnya.

Meski meraih tiga gelar di musim ini, Madrid mengalami kesulitan di kancah domestik. Los Blancos ketika ini berada di peringkat empat dengan perolehan 31 poin, terpaut 14 poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin