Madrid Laporkan Manuver Ilegal Inter Ke FIFA

Madrid – Real Madrid tidak terima dengan cara Inter Milan mendekati Luka Modric. El Real berencana melaporkan Inter ke FIFA.

Inter dikabarkan tertarik mendatangkan Modric di jendela transfer awal musim 2018-19. Namun, upaya I Nerazzurri buat memboyong gelandang yang berasal Kroasia itu mendapat halangan dari El Real.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan pihaknya bersedia melepas pemain 32 tahun dengan syarat klub peminat harus mengaktifkan klausul pelepasan Modric dengan nilai fantastis 750 juta Euro.

Nilai tersebut bisa dikatakan sangat mustahil dapat dipenuhi Inter. Pasalnya, klub yang berasal kota Milan itu berpotensi besar menyalahi aturan Financial Fair Play (FFP).

Dilansir dari BBC, Madrid menuduh Inter melakukan manuver ilegal dengan pendekatan personal kepada Modric tanpa sepengetahuan Madrid mendekati akhir-akhir jendela transfer awal musim Liga Seri A Italia 2018-19.

Meskipun I Nerazzurri menyangkal tuduhan tersebut, Madrid diklaim telah melaporkannya kepada FIFA dengan harapan badan sepak bola dunia itu melakukan penyeledikan tahap awal.

Inter aktif di bursa tranfser awal musim guna memperkuat tim setelah mereka dipastikan mulai berlaga di Liga Champions Eropa 2018-19. Ada tujuh pemain baru yg direkrut Inter antara yang lain Radja Nainggolan, Stefan de Vrij, Matteo Politano, Sime Vrsaljko, Kwadwo Asamoah, Keita Balde Diop, dan Lautaro Martinez.

Sedangkan Real Madrid cuma mendatangkan tiga pemain baru merupakan Alvaro Odriozola, Vinicius Jr serta kiper Thibaut Courtois.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin