Madrid Masih Belum Menyerah Kejar Barcelona

Madrid – Kekalahan dari Espanyol membuat Real Madrid hampir dipastikan sulit mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga. Tapi, Los Merengues belum mau angkat bendera putih.

Bertanding di Cornella El Prat, Rabu (28/2/2018) dini hari WIB, Madrid yg sengaja mengistirahatkan Cristiano Ronaldo bagi laga lawan PSG, kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal Espanyol dicetak Gerard Moreno di injury time.

Kekalahan dari Espanyol membuat Madrid tertinggal 14 poin dari Barcelona. Seliish tersebut mampu melebar menjadi 17 poin karena Blaugrana menyimpan satu laga lebih sedikit dari Madrid.

Dengan konsistennya Barcelona, rasanya sulit untuk Madrid mengejar rival abadinya tersebut. Tapi, bek Madrid, Raphael Varane menegaskan timnya tetap takkan putus asa.

“Kami takkan lempar handur dalam persaingan di La Liga. Kami kehilangan konsistensi dan itu tidak jarang terjadi pada kami,” ujar Varane, dikutip dari Marca.

“Itu tak mampu dijelaskan. Kami bermain baik di babak pertama, kemudian menurun. Kami tidak bermain secara kesatuan. Di babak kedua sangat buruk,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin