Madrid Masih Butuh Bale

Madrid – Masa depan Gareth Bale di Real Madrid makin tidak menentu. Meski demikian, Zinedine Zidane menegaskan, skuadnya masih membutuhkan Gareth Bale.

Masa depan Bale sepanjang musim ini selalu dispekulasikan. Minimnya kesempatan bermain meskipun telah pulih dari cedera membuat pemain yang berasal Wales dikabarkan mulai hengkang di akhir musim.

Beberapa klub seperti Manchester United, PSG, Juventus disebut bersiap menampung Bale. Masa depan pemain kidal itu kembali disinggung setelah tidak dimainkan Zidane ketika Madrid mengalahkan Bayern Munchen 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Di Liga Champions Bale cuma tampil lima kali dimana tiga di antaranya tampil sejak menit awal. Zidane mengaku masih membutuhkan tenaga pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Saya harus membuat pilihan dan aku milik beberapa pemain bagus dalam tim. Ada beberapa pemain yg tampil bagus ketika ini,” ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

“Ada masih beberapa pertandingan tersisa dan aku mulai mengandalkan Bale. Tidak benar aku takkan memainkannya lagi,” katanya.

Saat lawan Munchen, Zidane memilih memainkan Lucas Vazquez dan Isco di lini depan menemani Cristiano Ronaldo. Bahkan, ketika Isco cedera, Zidane memilih memasukkan Marco Asensio.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin