Madrid Mundur Kejar Icardi Karena Agen Si Pemain

Madrid – Real Madrid dikabarkan mencoret Mauro Icardi dalam daftar incaran karena agen sang pemain.

Icardi sempat dihubung-hubungkan dengan Madrid di jendela transfer awal dan pertengahan musim ini. Penyerang 24 tahun diklaim sebagai opsi pengganti Karim Benzema atau Gareth Bale yg tampil kurang maksimal musim ini.

Dengan nilai pelepasan 120 juta Euro (2,04 triliun Rupiah) diyakini Madrid tidak sulit menebus pemain kebangsaan Argentina itu dari Inter Milan. Namun, Los Blancos akan berpikir ulang bagi kembali memulai proses negosiasi.

Diario Madridistas melansir El Real tidak berencana meneruskan perburuan Icardi seandainya Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, ikut terlibat dalam negosiasi transfer. Alasannya, Madrid memasukkan nama Wanda dalam daftar hitam. Belum diketahui secara pasti apa yg mendasari hal tersebut.

Laporan lainnya di Spanyol menyebut kepindahan Icardi ke Santiago Bernabeu masih mungkin seandainya ada pihak ketiga masuk dalam proses negosiasi, namun skema ini kemungkinannya sangat kecil.

Real Madrid juga milik hubungan kurang baik dengan super agen, Mino Raiola. Di skuad Madrid musim ini tak ada satupun pemain yg yaitu klien dari pria Italia itu.

Sumber: Football-Espana

https://www.football-espana.net/70656/madrid-blacklist-icardis-agent

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin