Madrid Perkenalkan Brahim Diaz Secara Resmi

Madrid – Real Madrid memperkenalkan Brahim Diaz secara resmi kepada publik. Diaz didampingi keluarga dan presiden Madrid, Florentino Perez di boks presidensial Santiago Bernabeu.

Madrid mendatangkan Diaz dari Manchester City senilai 22 juta Poundsterling (395 miliar Rupiah).Pemain berusia 19 tahun mendapatkan kontrak enam setengah tahun.

Selama berseragam City, Diaz cuma tampil 49 menit di Liga Primer Inggris. Diaz diboyonog The Citizens dari Malaga di 2013 ketika usianya masih 14 tahun.

Saat diperkenalkan secara resmi kepada publik, Diaz didamping ayahnya Sufiel, ibunya Patricia, dan empat adik perempuannya, Zaira, Ilaira, Dunia, dan Irina. Diaz mengenakan nomor punggung 21. Kabarnya, Diaz mendapat gaji 60 ribu Poundsterling (1,07 miliar Rupiah) per minggu di Madrid.

“Ini momen paling membahagiakan di hidup saya. Saya milik opsi setelah menetapkan hengkang dari Manchester City. Pertama, main di Real Madrid, dua, main di Real Madrid, ketiga main di Real Madrid. Mustahil pergi ke tempat lain,” ujar Diaz, dikutip dari Daily Mail.

“Saya paham tanggung jawab bermain dengan mengenakan jersey ini. Saya mulai memberikan semuanya sejak hari pertama bergabung,” tambahnya.

Florentino Perez menyebut Diaz sebagai salah satu pemain muda berbakat. Antusiasme yg ditunjukkan Diaz bagi bergabung dengan Madrid mampu membantunya sukses.

“Pemain ini milik talenta spesial. Dia milik kualitas, magis, dan impian bagi sukses di klub ini. Dia memilih Madrid dibandingkan klub yang lain dan energi itu mulai membantunya di sini,” ungkap Perez.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin