Madrid Raih Kemenangan 2-1 Di Kandang Malaga

Malaga – Real Madrid membawa pulang kemenangan dari lawatan mereka ke Malaga. Isco menjadi bintang kemenangan 1-2 Madrid.

Bertamu ke Stadion La Rosaleda, Senin (16/4/2018) dini hari WIB, Madrid tak diperkuat Cristiano Ronaldo. Sedangkan Toni Kroos dan Marcelo tak bermain sebagai starter.

El Real mendominasi pertandingan sejak menit awal pertandingan. Mereka baru mendapat peluang bagus di menit ke-23. Isco masuk ke dalam kotak penalti kemudian melepaskan sepakan cungkil. Di ketika bersamaan, ada Lucas Vazquez yg masuk ke dalam kotak penalti, sontekannya masih terlalu keras sehingga bola melayang tinggi.

Beberapa menit kemudian, Vazquez memberikan umpan lambung ke tengah kotak penalti. Bola dibelokkan Mateo Kovacic memakai sundulan kepala, tapi bola masih mampu ditepis kiper.

Madrid akhirnya dapat memecah kebuntuan di menit ke-29 dari situasi bola mati. Berawal dari pelanggaran kepada Isco di depan kotak penalti. Gelandang kebangsaan Spanyol itu mengambil eksekusi tendangan bebas, ia berhasil mengarahkan bola ke sisi kiri gawang tanpa dapat dihalau kiper.

Menit ke-33, Isco hampir saja mencetak gol ketiganya setelah berkerja sama dengan Marco Asensio. Kali ini percobaannya masih melenceng.

Tiga menit sebelum turun minum Malaga hampir saja mencetak gol penyeimbang. Tendangan ebbas Rosales dari tepi kotak penalti melayang tinggi di mistar gawang.

Di awal babak kedua, tekanan Madrid tak menurun. Los Blancos sempat mengklaim penalti setelah Asensio mendapat gangguan dari Rosales, tetapi wasit menganggapnya bukan pelanggaran.

Madrid menjauhkan keunggulan di menit ke-63. Gol diawali pergerakan Benzema di tengah lapangan yg dilanjutkan dengan mengumpan bola pada Isco. Isco lantas melepas umpan pada Casemiro bagi mengubah kedudukan jadi 2-0.

Malaga berpeluang menipiskan skor lima menit berselang. Kali ini sepakan bebas Castro masih dapat ditepis kiper Keylor Navas.

Tuan rumah akhirnya mampu memperkecil skor ketika laga memasuki injury time. Tendangan kaki kiri Rolan gagal dijangkau Keylor Navas. Skor 1-2 buat kemenangan Madrid tidak berubah.

Kemenangan ini kembali membawa Madrid naik ke posisi tiga klasemen dengan 67 poin dipunya. Madrid tertinggal empat angka dari Atletico Madrid, dan tercecer 12 poin di belakang Barcelona.

Susunan Pemain

Malaga: Roberto; Rosales, Miguel Torres, Miquel (Ivan Rodriguez 71), Ricca; Iturra; Chory, Adrian, Lacen (Bueno 53), Rolan; Ideye (Lestienne 78)

Real Madrid: Keylor; Carvajal, Vallejo, Ramos, Theo; Kovacic, Casemiro; Vazquez, Isco (Mayoral 72), Asensio (Ceballos 66); Benzema
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin