Madrid Rekrut Penyerang Muda Valencia

Madrid – Real Madrid mulai kedatangan pemain baru dalam waktu dekat. Rafa Mir dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan El Real.

Dikutip dari Marca, Madrid dan Rafa Mir telah menyepakati transfer senilai 500 ribu Euro (8,1 miliar Rupiah). Dia mulai jadi bagian El Real pada Januari 2018. Belum diketahui secara detail kontrak yg disepakati kedua belah pihak.

Rafa tak segera menjadi bagian skuad penting El Real di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane. Untuk tidak mengurangi jam terbangnya, dia mulai bermain di tim junior Los Blancos yg dilatih Santiago Solari.

Pemain 20 tahun menjalani laga debut bersama Valencia di Liga Champions Eropa ketika jumpa Zenit St Petersburg pada November 2015. Saat itu, Los Che masih dilatih oleh Nuno Espirito Santo.

Rafa disebut dapat bergabung dengan Madrid di awal musim ini, tapi manajemen Valencia mencegah kepindahannya.

Sejauh musim 2017-18 berjalan, penyerang kebangsaan Spanyol itu baru mampu kesempatan bermain sebanyak sekali dari pelatih Marcelino ketika Valencia kalah 2-4 dari Las Palmas.

Saat laga El Clasico pada 23 Desember dahulu di Santiago Bernabeu, Rafa Mir kelihatan menonton segera calon klub barunya bertanding dari kursi penonton.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin