Madrid Rindu Ronaldo, Tapi…

Madrid – Gelandang Real Madrid, Casemiro tidak menampik rindu dengan kehadiran Cristiano Ronaldo. Tapi, itu adalah masa dahulu dan Madrid telah terbiasa ditinggal pemain-pemain bintang.

Untuk pertama kalinya sejak tahun 2000, Madrid merasakan kekalahan di partai final kompetisi Eropa. Los Blancos takluk 2-4 dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB di A Le Coq Arena, Tallinn, Estonia.

Sempat tertinggal 0-1 melalui gol Diego Costa, Madrid mampu membalikkan skor berkat gol Karim Benzema dan Sergio Ramos. Tapi, Atletico dapat menyamakan skor melalui gol kedua Costa.

Skor 2-2 bertahan di waktu normal dan laga dilanjutkan ke babak tambahan 2×15 menit. Di babak tambahan, Atletico mencetak dua gol lagi melalui Saul Niguez dan Koke.

Sejak 2009, Madrid terus diperkuat oleh Ronaldo yg yaitu mesin gol Los Blancos di setiap musimnya. Casemiro tidak menampik merindukan pemain yang berasal Portugal itu, tetapi hidup selalu berlanjut.

“Tentu saja kita merindukan Cristiano Ronaldo, tetapi itu adalah masa lalu. Kita tak dapat sembunyi dari fakta bahwa setiap tim di dunia mulai merindukannya,” ujar Casemiro, dikutip dari Marca.

“Tapi itu bukan menjadi alasan. Mencari-cari alasan bukan kebiasaan Real Madrid. Di sini, kalian menang dan kalah bersama,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin