Madrid Sepakat Lepas Ronaldo Ke Juventus

Madrid – Real Madrid sepakat melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. Kesepakatan itu diumumkan melalui situs resmi Madrid.

Rumor kepindahan Ronaldo ke Juventus memenuhi media massa dalam satu minggu terakhir. Kini, rumor itu benar-benar menjadi kenyataan.

Madrid setuju melepas Ronaldo ke Juventus. Kabarnya, Bianconeri menggelontorkan dana 105 juta Euro (1,76 triliun Rupiah) buat mendatangkan pemain yang berasal Portugal itu.

“Hari ini, Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain yg sudah membuktikan sebagai pemain terbaik di dunia dan pemain yg mencatatkan sejarah dalam sejarah klub kami,” bunyi pernyataan Madrid..

“Cristiano Ronaldo menjadi contoh dedikasi, kerja keras, tanggung jawab, talenta, dan kemajuan selama memenangkan banyak gelar bersama Madrid,” lanjut pernyataan Madrid.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli terbang ke Yunani buat bertemu segera dengan Ronaldo yg sedang berlibur bersama keluarganya usai tampil di Piala Dunia 2018.

Rumor keinginan Ronaldo hengkang dari Madrid telah tercium usai final Liga Champions lalu. Tapi, tidak ada yg menyangka pilihannya adalah Juventus.

Sumber: Daily Mail
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin