Madrid Sudah Kerahkan Segalanya

Vigo – Bek Real Madrid, Marcelo mengatakan, timnya telah tampil semaksimal mungkin dan mengerahkan segalanya demi meraih kemenangan. Tapi, hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

Madrid gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Celta Vigo 2-2, Senin (8/1/2018) dini hari WIB di Estadio Balaidos.

El Real sempat teringgal melalui gol Daniel Wass. Tim asuhan Zinedine Zidane dapat membalikkan kedudukan berkat dua gol Gareth Bale. Tapi, gol Maximiliano Lopez di menit ke-82 membuyarkan kemenangan Madrid.

Hasil imbang ini membuat jarak dengan Barcelona di puncak klasemen makin melebar. Los Blancos tertinggal 16 poin, tetapi masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

“Kami sedih, kita berusaha memperbaiki apa yg salah, berusaha keluar dari posisi ketika ini yg sama sekali tidak kalian sukai. Ini sulit karena semakin banyak laga berakhir imbang atau kalah, tekanan semakin meningkat,” ujar Marcelo, dikutip dari AS.

“Kami harus mampu menghadapi ini, berjuang keras, dan bertarung. Kami sedih, tetapi buat dapat memperbaiki ini, kalian harus selalu memberikan yg terbaik demi meraih kemenangan,” tambahnya.

“Kami memulai laga dengan berlari dan berjuang, tetapi inilah sepak bola. Kami tidak dapat melakukan apa-apa lagi. Kami telah berusaha mengerahkan semuanya, berusaha memainkan sepak bola bagus, mencetak banyak gol, tetapi ketika ini semuanya tidak berjalan baik bagi kami. Kami harus menghadapinya dan bangkit,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin