Madrid Tak Pikirkan Juventus, Fokus Ke Las Palmas

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, fokus timnya ketika ini adalah pertandingan melawan Las Palmas. Setelah itu, baru memikirkan laga lawan Juventus.

Madrid mulai berhadapan dengan Juventus di perempatfinal Liga Champions. Leg pertama mulai digelar di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB dan leg kedua dihelat enam hari berselang di Santiago Bernabeu.

Sebelum menghadapi Juventus, Madrid harus melewati laga lawan Las Palmas di La Liga. Zidane menggarisbawahi pertandingan menghadapi Las Palmas sama pentingnya dengan lawan Madrid.

“Kami tak memikirkan pertandingan Liga Champions hari Selasa (Rabu dini hari WIB). Tentu saja kita mulai memikirkan laga itu nanti, tetapi kini kalian harus mempersiapkan diri buat laga lawan Las Palmas,” ujar Zidane, di laman resmi klub.

“Kami mulai berusaha meraih kemenangan, seperti biasanya. Kami tahu Las Palmas sedang dalam masa sulit, tetapi mereka milik kemampuan tampil bagus. Kami harus bersiap dan memulai laga dengan bagus, main dengan intensitas tinggi tanpa memikirkan posisi mereka di La Liga karena tidak ada tim kecil di La Liga,” tambahnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin