Madrid Tak Rindukan Gol-gol Ronaldo

Madrid – Gelandang Real Madrid, Isco, menyampaikan bahwa timnya tak mulai merindukan sosok Cristiano Ronaldo karena pemain yang lain telah semakin meningkat dalam hal mencetak gol.

Ronaldo menetapkan hengkang dari klub yg telah dibelanya selama sembilan musim itu usai menerima tawaran 100 juta Euro buat pindah ke Juventus di jendela transfer musim panas 2018 ini.

Kepergian Ronaldo sempat diyakini mulai menurunkan jumlah gol Madrid, pasalnya selama berseragam CR7 yaitu lumbung gol Los Blancos, di musim terakhirnya di Santiago Bernabeu ia mencetak gol 44 dari 44 pertandingan, dan ia juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 450 gol.

“Cristiano adalah pemain luar biasa,” ujar Isco dikutip dari Marca.

Namun kabar bisa ditepis Madrid saat mengawali awal musim 2018-19 La Liga dengan baik, di mana Sergio Ramos dan kawan-kawan belum terkalahkan di tiga laga awal, dengan total mencetak sepuluh gol dari tiga laga itu. (2-0 Getafe), (4-1 Girona), (4-1 Leganes).

Sepuluh gol yg telah dicetak Madrid, diperoleh dari satu gol Dani Carvajal, tiga Gareth Bale, empat Karim Benzema, dan dua Sergio Ramos.

“Tetapi seandainya kita menang, kalian tak mulai merindukannya, karena pada ketika itu terjadi pemain kalian yg yang lain telah semakin meningkat,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin