Madrid Tak Sabar Hadapi Sevilla

Seville – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui mengaku tidak sabar dan sangat bersemangat berhadapan dengan Sevilla. Menurut dia, pertandingan lawan Sevilla kaya mulai sejarah.

Madrid sedang dalam keadaan bagus jelang laga lawan Sevilla, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB di Estadion Ramon Sanchez Pizjuan. Dia dua laga terakhir, El Real terus meraih kemenangan.

Pekan dahulu Madrid menundukkan AS Roma 3-0 di matchday pertama fase grup Liga Champions. Akhir minggu kemarin, Gareth Bale dkk. meraih tiga poin usai mengalahkan Espanyol 1-0.

Saat inii Sevilla memang berada di papan tengah. Tapi, meraih kemenangan di Ramon Sanchez Pizjuan bukan kasus mudah.

“Kami mulai menghadapi tim top, dengan pemain-pemain yg bisa beradaptasi dengan pendekatan pelatih Pablo Machin. Mereka mampu bermain dengan formasi 5-3-2 atau 5-2-3. Mereka terus membuat lawan kesulitan dan belakangan dapat mencetak banyak gol,” ujar Lopetegui, di laman resmi klub.

“Itu yg membuat kalian termotivasi dan berusaha bermain bagus. Kami adalah Real Madrid dan kalian harus melakukan pendekatan di setiap pertandingan dengan cara dan sikap yg benar. Kami mulai ke Ramon Sanchez Pizjuan dan ini adalah pertandingan kaya sejarah. Ini membuat kalian sangat bersemangat,” katanya.

“Motivasi terbesar adalah meraih tiga poin melawan Sevilla. Ini mulai menjadi pertandingan yg menarik di stadium bak sebuah benteng,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin