Main Di Valencia, Langkah Barca Belum Aman

Valencia – Bertamu ke Valencia, Barcelona bermodalkan kemenangan di meeting pertama. Hasil itu diyakini belum aman untuk El Barca, mereka dituntut tak bermain aman di leg kedua.

Barca menang tipis 1-0 di leg pertama semifinal Piala Raja Spanyol di Nou Camp, gol semata wayang tuan rumah dicetak Luis Suarez.

Barca mulai melawat ke kandang Valencia, Estadio Mestalla, Jumat (9/2/2018) dini hari WIB, di leg kedua. Dengan kemenangan selisih satu gol, Ernesto Valverde menganggap peluang timnya lolos ke final baru 50 persen.

Masih ada kemungkinan gagal seandainya mereka tak mewaspadai potensi ancaman Valencia. Los Che diyakini bakal tampil menyerang bagi membalikkan agregat apalagi mereka mulai tampil di bawah dukungan penuh fans.

“Valencia milik potensi permainan menyerang dan mereka bermain di Mestalla. Saya merasa kalian harus dapat mencetak gol buat lolos,” kata Valverde dalam jumpa pers.

Bagi Valencia, Piala Raja Spanyol menjadi kesempatan paling realistis menutup musim ini dengan satu gelar juara. Di La Liga mereka terpaut 18 poin dari Barca di puncak klasemen.

“Fakta ini adalah semifinal berarti mulai ada motivasi sejak awal pertandingan,” dia melanjutkan.

Pemenang Barca kontra Valencia telah ditunggu Sevilla di final. Skuad asuhan Vincenzo Montella bisa menyudahi perlawanan Leganes di semifinal.[rza]

Sumber: FC Barcelona
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin