Malcom Bantah Akan Tinggalkan Barcelona

Catalunya – Pemain depan Barcelona, Malcom, menegaskan ia tak milik niat buat meninggalkan juara La Liga tersebut dalam waktu dekat seperti yg diberitakan media akhir-akhir ini.

Sebelumnya Malcom dikabarkan sudah mengancam mulai meninggalkan Camp Nou pada bulan Januari mendatang setelah minimnya menit bermain yg ia dapatkan bersama Blaugrana.

Sejak di datangkan dari klub Ligue 1 Prancis, Bordeaux, awal musim 2018-19 ini pemain berusia 21 tahun itu baru dimainkan di tiga pertandingan dari seluruh kompetisi dan ia lebih tidak jarang diturunkan sebagai pemain pengganti, total ia baru bermain selama 105 menit bersama Barca.

Menanggapi kabar tersebut, Malcom membuat pernyataan klarifikasi melalui akun pribadi instagramnya, di mana ia menyampaikan senang berada di Barcelona dan mulai tetap selalu berjuang bagi karirnya.

“Mengenai beberapa berita yg diterbitkan di Spanyol, aku ingin mengklarifikasi bahwa aku tiba ke Barcelona dengan banyak tujuan dan mereka yg tahu saya, aku adalah orang yg sangat gigih,” tulisnya di Instagram seperti dilansir dari Goal.

“Saya senang dengan perkembangan karir aku dan impian aku menjadi kenyataan setiap harinya,” tambah pernyataan tersebut.

“Keluarga aku juga beradaptasi dengan baik di kota (Barcelona). Singkatnya, aku mulai selalu berjuang bagi seluruh yg aku inginkan dalam karir saya,” tutup pernyataan itu.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin