Marcelo Ingin Di Madrid Hingga Umur 40

Madrid – Bek kiri Real Madrid , Marcelo, menyampaikan bahwa ia ingin bermain di Madrid hingga umur 40 tahun karena ia menilai dirinya masih bisa selalu meningkat.

Sejak di datangkan dari Fluminense pada musim 2006-07 pemain berusia 30 tahun itu sudah menjelma menjadi pemain andalan Los Blancos di sektor kiri pertahanan.

Selama 11 musim membela Madrid, ia sudah memainkan total 456 pertandingan di segala kompetisi dan ia juga sudah memenangkan 21 gelar juara, termasuk membawa Madrid menjuarai Liga Champions Eropa tiga kali berturut-turut di tiga musim terakhir.

Dan di musim 2017-18 dulu ia juga tampil apik dengan mencetak lima gol serta 11 assist dalam 44 pertandingan dari segala kompetisi yg dimainkan.

“Ambisi aku adalah buat lebih meningkat lagi, dengan memenangkan lebih banyak tekel, lebih kuat bertahan, meningkatkan assists dan mencetak lebih banyak gol lagi,” ujar Marcelo dikutip dari Football Espana.

“Untuk itu aku ingin selalu di klub ini selama bertahun tahun, dan targert aku adalah mencapai umur 40 tahun, meski aku tahu itu mulai sulit,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin