Marcelo: Mustahil Madrid Selalu Menang

Madrid – Bek kiri Real Madrid, Marcelo mengatakan, mustahil timnya terus meraih kemenangan. Dalam seluruh olahraga, pasti ada kekalahan.

Madrid dipermalukan Barcelona 0-3 dalam laga bertajuk El Clasico, Sabtu (23/12/2017) di Santiago Bernabeu. Tiga gol Blaugrana yg bersarang ke gawang Madrid dicetak Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal.

Madrid baru saja menjuarai Piala Dunia Antarklub dan musim dulu memenangkan La Liga serta Liga Champions. Menurut Marcelo, ada saatnya tim menang, dan ada saatnya tim kalah.

“Kami terlalu memanjakan kita dan kita pikir kalian harus terus menang,” ujar Marcelo, yg tidak jelas apakah komentarnya ditujukan kepada fans, jurnalis, atau keduanya.

“La Liga adlah liga terbaik di dunia dan sulit menjuarainya. Ini adalah olahraga dan terkadang Anda menang dan terkadang Anda kalah. Jarak dengan Barcelona sangat jauh karena mereka memenangkan laga lebih banyak, itu saja,” tambahnya.

Saat ini Madrid tertinggal 14 poin dari Barcelona walaupun Los Blancos masih menyimpan satu laga lebih sedikit. Marcelo tidak ingin menyerah dan mulai berusaha mengejar Barcelona.

“Ini bukan kekalahan. Saya tidak yakin mukjizat, tetapi aku yakin kerja keras. Kami tampil bagus di babak pertama, tetapi kemudian kalian kebobolan, lawan mampu penalti dan kartu merah,” katanya.

“Melawan Barcelona dengan 11 pemain saja sulit, bayangkan saat kita harus bermain dengan 10 pemain,” tandasnya.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin