Masa Depan Zidane Di Madrid Tidak Pasti

Madrid – Zinedine Zidane tak percaya mengenai masa depannya di Real Madrid. Dia tahu keputusan apakah dia tetap bertahan sebagai pelatih ada di tangan klub.

Madrid tengah berada di posisi yg kurang meyakinkan musim ini. Di paruh musim, mereka tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona .

Di Liga Champions, mereka dikalahkan Tottenham Hotspur dan harus puas menjadi runner up Grup H. Akibatnya mereka harus bertemu dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Penampilan kurang meyakinkan Madrid dianggap membuat posisi Zidane sebagai pelatih terancam. Madrid dikenal sebagai tim yg ‘mudah’ memecat pelatih yg tak membawa tim berprestasi.

Oleh karena itu, Zidane tak percaya bagaimana nasibnya ke depan. Dia berharap di sisa musim 2017-18 Madrid dapat menampilkan permainan terbaik.

“Memang menyedihkan, tapi benar aku tak pernah tahu bagaimana masa depan saya,” ujar Zidane, dilansir dari Soccerway.

“Saya mulai coba memberikan yg terbaik hingga akhir musim nanti. Kami masih memiliki kemungkinan bagi memenangkan apapun. Saya tidak dapat memprediksi lebih dari enam bulan yg mulai datang,” lanjut Zidane.

Situasi Madrid tak semakin baik dengan banyaknya pemain yg cedera. Saat ini mereka mendapat kabar bahwa sang striker, Karim Benzema mengalami cedera.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin