Mascherano Kenang Masa Indah Di Barcelona

Barcelona – Sebelum meninggalkan Barcelona, Javier Mashcerano mengingat kenangan semasa bermain di sana. Dia mengungkapkan suasana ruang ganti menjadi faktor kesuksesan dia dan Barcelona.

Mascherano sudah resmi mengumumkan dirinya mulai langsung hengkang. Pekan ini yaitu minggu terakhir pemain Argentina berada di Camp Nou.

Mascherano mulai meninggalkan Barcelona ke Liga Tiongkok. Pemain 33 tahun mulai bergabung dengan Hebei China Fortune dengan nilai transfer sebesar 5,5 juta Euro (90,6 miliar Rupiah).

Dia menggelar acara konfrensi pers terakhir sebelum meninggalkan Barcelona. Dia mengatakan rahasia mengapa Barcelona mampu sukses, terutama ketika dirinya bermain.

Mascherano bergabung ke Barcelona pada tahun 2010. Sejak ketika itu mereka memperoleh empat gelar La Liga, dua Liga Champions, serta sejumlah piala-piala lainnya.

“Ruang ganti menjadi rahasia sukses kita selama ini. Saat aku datang, aku mengira mulai bertemu dengan pribadi-pribadi yg sulit karena mereka yaitu pemain hebat dan telah banyak menang,” kenang Mascherano, dilansir dari Marca.

“Tetapi yg terjadi adalah sebaliknya. Saya bertemu dengan orang-orang spektakuler yg menjadi kunci kesuksesan kami,” Mascherano menambahkan.

“(Charles) Puyol, Xavi dan Victor (Valdes) mengawali langkah kita dari awal. Sejak itu, kepemimpinan berganti tapi kalian tetap di jalur yg sama,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin