Menanti Debut Brahim Diaz Bersama Real Madrid

Madrid – Rekrutan anyar Real Madrid, Brahim Diaz, berpeluang melakoni debutnya ketika Madrid berlaga di ajang Piala Raja Spanyol dini hari ini.

Madrid merekrut Brahim Diaz dari Manchester City dengan nilai transfer 24 juta Euro di bursa transfer tengah musim Januari 2019. Gelandang 19 tahun tidak perlu menunggu waktu lama mendapat kesempatan menjalani laga debutnya berseragam Los Blancos.

Pelatih Santiago Solari memasukkan nama Diaz dalam daftar 19 pemain yg dipersiapkan buat menghadapi Leganes dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Raja Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB.

Meskipun masih harus bersaing dengan sejumlah nama berpengalaman seperti Luka Modric, Isco dan Casemiro, bukan berarti peluang Diaz bagi bermain di laga ini tertutup. Absennya Toni Kroos, Gareth Bale dan Marcos Llorente mampu menjadi pertimbangan buat Solari memberi kepercayaan untuk Diaz yg dapat bermain sebagai penyerang lubang memainkan laga perdananya.

Saat masih berseragam Manchester City, statistik Diaz tidak terlalu buruk. Dari empat penampilan di seluruh ajang ia mampu mencetak dua gol.

Laga dini hari nanti juga menjadi kesempatan buat Keylor Navas tidak mengurangi menit bermainnya. Ia berpeluang besar menjadi pilihan penting setelah Solari menetapkan buat mengistirahatkan Thibaut Courtois.[rza]

Berikut skuad Real Madrid versus Leganes.

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casila, Luca Zidane

Bek: Dani Carvajal, Dani Vallejo, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilon.

Gelandang: Luca Modric, Casemiro, Valverde, Brahim Diaz, Isco, Dani Ceballos.

Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vazquez, Cristo, Vinicius Jr.
Nuestros 19 convocados contra el @CDLeganes. #RMCopa pic.twitter.com/Fu5I3EkAdG

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin