Messi Dan Suarez Dapat Libur Tambahan

Barcelona – Permintaan Lionel Messi dan Luis Suarez tidak mengurangi waktu libur Natal dikabulkan Barcelona. Liburan tambahan juga diberikan kepada Javier Mascherano.

Barcelona menutup 2017 dengan kemenangan telak 3-0 atas rival abadinya, Real Madrid, dalam laga bertajuk El Clasico, Sabtu (23/12/2017). Kemenangan yg semakin mengukuhkan Barcelona di puncak klasemen.

Kekalahan Madrid, Atletico Madrid, dan Valencia di hari yg sama membuat Barcelona unggul sembilan poin dari Atletico di posisi kedua. Sementara Madrid berada di peringkat empat dengan selisih 14 poin, tetapi El Real menyimpan satu laga lebih sedikit.

“Skuad FC Barcelona kini sedang menjalani libur Natal. Peluit panjang di Bernabeu dan kemenangan 3-0 atas Real Madrid menandai awal libur buat para pemain hingga 30 Desember kembali latihan,” bunyi pernyataan Barcelona.

“Luis Suarez, Leo Messi, dan Javier Mascherano mendapat izin dari klub bergabung dengan rekan setimnya setelah tahun baru di 2 Januari,” tutup pernyataan Barcelona.

Pertandingan Barcelona selanjutnya adalah menantang Celta Vigo di Piala Raja, Kamis (4/1/2018) dan dilanjutkan dengan laga La Liga menghadapi Levante di Camp Nou tiga hari berselang.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin