Messi Ingin Kado Natal Kalahkan Madrid

Barcelona – Jelang perayaan Natal, Lionel Messi menginginkan sebuah kado spesial, yakni kemenangan atas rival abadi, Real Madrid di laga bertajuk El Clasico.

El Clasico jilid pertama musim ini mulai digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Selain itu, duel Madrid melawan Barcelona mulai menjadi yg terakhir di 2017 karena La Liga baru bergulir lagi 6 Januari 2018.

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen denga mengemas 42 poin, sementara Madrid di posisi empat mengumpulkan 31 laga. Tapi, El Real masih menyimpan satu laga lebih sedikit karena minggu kemarin Madrid tampil di Piala Dunia Antarklub.

Kondisi kedua tim jelang laga akbar tersebut sama-sama bagus. Madrid dalam kepercayaan diri tinggi usai berhasil menjuarai Piala Dunia Antarklub. Sementara Barcelona akhir minggu kemarin menghantan Deportivo La Coruna 4-0.

“Akan sangat utama bagi meraih kemenangan. Ini terus menjadi laga spesial. (Melawan) Real Madrid, di stadion mereka. Kemenangan mulai menjadi keuntungan yg penting,” ujar Messi, dikutip dari Marca.

“Masih ada banyak pertandingan tersisa, tetapi mulai sangat menyenangkan mengakhiri tahun dengan kemenangan dan menjalani Natal dengan perasaan gembira,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin