Messi Ingin Neymar Balik Ke Barcelona

Barcelona – Lionel Messi mulai sangat senang seandainya Neymar kembali ke Barcelona. Tapi, dia ragu Paris Saint-Germain (PSG) mau melepas pemain yang berasal Brasil tersebut.

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG di 2017 dengan nilai transfer 222 juta Euro yg menjadikannya pemain termahal di dunia kala itu. Sejak hengkang dari Camp Nou, Neymar selalu dikabarkan mulai kembali ke Barcelona atau pindah ke Real Madrid.

Kabarnya Neymar akan tidak kerasan di PSG karena hubungan yg kurang harmonis dengan rekan setimnya, Edinson Cavani meskipun keduanya membantah rumor tersebut.

Messi ragu Neymar mampu kembali ke Barcelona. Tapi dia mulai merasa sangat senang andai pemain 26 tahun itu benar-benar mampu balik ke Camp Nou.

“Itu mulai sulit (terjadi). Kami mulai sangat senang seandainya dia kembali ke sini dan itu sangat berarti bagi para pemain dan ruang ganti tim,” ujar Messi, dikutip dari ESPN.

“Kami seluruh berteman, kita menikmati momen-momen indah dan juga momen-momen tidak indah. Tapi kalian kadang menghabiskan waktu bersama. Saya ragu melihat dia meninggalkan Paris. PSG takkan mau melepasnya,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin