Messi Ingin Tetap Di Barcelona

Catalunya – Lionel Messi menegaskan keinginannya mengakhiri karier sepak bolanya di Barcelona karena sudah memiliki segalanya di Barca.

Sejak bergabung dengan Barcelona U-15 pada tahun 2000 silam, Messi belum pernah meninggalkan klub yg bermarkas di Camp Nou itu buat bergabung dengan klub lain.

Baru-baru ini peraih lima kali pemain terbaik dunia itu sudah memperpanjang kontraknya hingga Juni 2021 mendatang. Messi menyampaikan rencana utamanya adalah tetap di Barca hingga akhir kontraknya.

“Gagasan aku adalah tetap di Barcelona. Keluarga juga sangat mendukung,” ujar pemain berusia 31 tahun itu dilansir dari FourFourTwo.

Selama 18 tahun berseragam Blaugrana Messi sudah memenangkan 33 trofi juara baik di liga domestik maupun level Eropa, termasuk menjuarai Piala Raja Spanyol empat kali berturut-turut di empat musim terakhir.

Selain bersama tim, La Pulga juga meraih penghargaan individu, merupakan lima kali menjadi pemain terbaik dunia (Ballon d’Or) dan tiga kali menjadi pemain terbaik Eropa.

“Saya milik segalanya di sini. Saya sudah berada di Barcelona sejak aku berumur 13 tahun. Ini tim terbaik di dunia, di salah satu kota terbaik di dunia. Anak-anak aku lahir di Catalonia dan aku tak perlu pergi kemana-mana,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin