Minim Menit Bermain, Arturo Vidal Ingin Ke Meksiko

Catalunya – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengungkapan secara terang-terangan keinginannya bermain di Meksiko, menyusul minimnya menit bermain yg ia dapatkan bersama Blaugrana.

Sejak bergabung dari Bayern Munchen awal musim 2018-19 ini dengan mahar 18 juta Euro, penyerang internasional Chile itu belum pernah diturunkan sebagai starting eleven.

Dari sembilan laga yg telah dimainkan bersama Barca ia cuma dimainkan sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir babak kedua

Minimnya menit bermain yg didapatkan sudah membuatnya frustasi. Diyakini tingginya persaingan di lini tengah Barca salah satu faktor jarangnya Vidal dimainkan, sebab Barca masih memiliki gelandang-gelandang berkualitas seperti, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Arthur.

“Saya ingin bermain di Meksiko, America, misalnya, itu mulai mejadi opsi yg menarik untuk saya, di sana juga ada tim yg luar biasa,” ujar Vidal dikutip dari Calciomercato.

“Saya tak berpikir tentang masa depan, aku membiarkan pintu terbuka buat Meksiko yg yaitu negara yg sangat aku sukai. Untuk ketika ini, aku cuma memikirkan ketika ini,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin