Misi Comeback Barcelona Di Camp Nou

Barcelona – Barcelona bertekad melakukan comeback saat menghadapi Sevilla di leg kedua 16 besar Piala Raja. Di leg pertama, Barcelona kalah dengan skor 0-2.

Barcelona mulai menjamu Sevilla di Camp Nou, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Membalikkan defisit dua gol bukan kasus mudah, apalagi lawan yg mulai dihadapi adalah Sevilla.

Meski berat, Barcelona tetap berpeluang mencetak tiga gol ke gawang Sevilla dan lolos ke semifinal. Musim lalu, Lionel Messi dkk. bisa mencetak empat gol ke gawang Sevilla di Camp Nou, tetapi mereka kebobolan dua gol.

Barcelona pernah dalam situasi serupa ketika melawan Levante. Bedanya, mereka cuma kalah 1-2 di leg pertama dan membalikkan kedudukan dengan mencetak tiga gol tanpa balas di leg kedua.

“Kami ingin lolos dan bagi itu kita harus tampil bagus. Yang pasti kalian ingin selalu melaju di kompetisi ini (Piala Raja),” ujar pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, di laman resmi klub.

“Kami tahu dalam pertandingan seperti ini, saat Anda tertinggal, dukungan fans mulai sangat krusial. Pada akhirnya, sepak bola diciptakan bagi momen hebat dan pertandingan bagus. Kami berharap dapat membalikkan skor,” katanya.

Daftar skuad Barcelona

Ter Stegen, Nelson Semedo, Pique, Ivan Rakitic, Sergio, Coutinho, Arthur, Suarez, Messi, Cillessen, Malcolm, Lenglet, Jordi Alba, Prince, S Roberto, Alena, Vidal, Vermaelen
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin