Modric Merasa Aneh Lihat Ronaldo Di Klub Lain

Sochi – Luka Modric percaya Cristiano Ronaldo tetap bersama Real Madrid di musim depan meskipun dikabarkan mulai pindah ke Juventus. Ia merasa aneh bila melihat Ronaldo berada di klub lain.

Rumor yg beredar menyebut Ronaldo sudah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama Juve dengan gaji 30 juta Euro per musim. Raksasa Serie A itu disebut membayar 100 juta Euro buat mendatangkan kapten timnas Portugal.

Mendengar kabar tersebut, Modric tak yakin transfer itu mulai terwujud. Ia masih berharap dirinya dapat bermain dengan peraih lima Ballon d’Or itu di Santiago Bernabeu musim depan.

“Saya tak berpikir dia mulai pergi, dan aku ingin dia tetap di sini karena dia pemain terbaik di dunia,” ujar pemain 32 tahun itu dikutip dari Goal.

Selain itu, Modric juga khawatir seandainya Ronaldo jadi hengkang mulai menjadi ancaman besar buat El Real kalau mereka kembali bertemu Juve di kompetisi Eropa.

“Saya pikir dia mulai tetap bertahan, itu pendapat saya. Akan sangat bagus seandainya dia melakukannya, karena aku tak dapat membayangkan dia di klub lain. Tetapi mari lihat apa yg terjadi,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin