Modric Optimis Madrid Raih UCL Keempat Beruntun

Madrid – Luka Modric mengklaim bahwa Real Madrid bisa memenangkan gelar Liga Champions Eropa keempat kalinya secara berturut-turut di musim 2018-19 ini.

Kapten timnas Kroasia itu percaya, terlepas dari awal yg lambat di musim ini, mentalitas kemenangan dan pengalaman Madrid dalam kompetisi mulai memberi manfaat baik.

Di awal musim Madrid sempat mengalami penurunan performa, dampaknya posisi mereka di klasemen La Liga merosot ke peringkat keenam tertinggal empat angka dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Sejauh ini Los Blancos masih memuncaki klasemen sementara grup H Liga Champion, dengan mengoleksi sembilan poin dari empat laga, cuma unggul selisih gol dari peringkat kedua AS Roma yg meraih poin sama.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Tidak ada yg mustahil di sepakbola. Di atas segalanya bagi Real Madrid, seperti yg sudah kita buktikan dalam tiga tahun terakhir, mencapai yg tidak terpikirkan,” ujar Modric dikutip dari Marca.

“Mengapa tak pergi bagi yg keempat kalinya, kita mulai memberikan segalanya. Namun kita harus rendah hati dan bekerja keras, menghormati orang yang lain karena ada tim hebat di Eropa dan setiap tahun lebih sulit memenangkan trofi ini,” ia menambahkan.

“Tapi seperti yg aku katakan, kita mulai coba segalanya buat melakukannya. Kami sudah membuktikan pada banyak kesempatan bahwa tak ada yg mustahil buat tim ini,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin