Modric Percaya Diri Madrid Mampu Kalahkan Barca

Madrid – Luca Modric memiliki kepercayaan diri bahwa Real Madrid dapat mengalahkan Barcelona. Menurutnya, Madrid tengah dalam performa terbaik.

Laga El Clasico mulai digelar hari Sabtu (23/12/2017). Madrid mulai bertemu dengan Barcelona di rapat pertama mereka di La Liga musim ini.

Madrid memiliki tekanan besar bagi menghadapi laga ini. Posisi Madrid terpaut 11 poin dibawah Barcelona yg ketika ini memuncaki klasemen.

Meski dalam berada dalam tekanan, Modric optimistis mampu tampil baik di El Clasico. Menurutnya Madrid tengah berada dalam kondisi yg prima.

“Kami berada di keadaan yg yg bagus sekarang dan senang laga ini mulai kalian hadapi sebelum Natal. Kami bersiap buat tampil maksimal,” ujar Modric kepada Codere Apuestas.

“Kami ingin tampil baik di La Liga dan melakukan semua cara buat mampu kembali bersaing. Selain itu kalian juga bertekad memenangkan Liga Champions dan Copa del Rey,” sambung Modric.

Madrid mendapatkan suntikan moral usai menjuarai Piala Dunia Antarklub, Minggu (17/20/2017) lalu. Modric terpilih sebagai pemain terbaik turnamen.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin